Penerimaan Siswa Baru SMA Plus Jawa Barat Tahun Ajaran 2011/2012

| |
Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Bina Siswa SMA Plus pada Tahun Pelajaran 2011/201memberikan kesempatan melanjutkan sekolah dan asrama gratis kepada para putra/putri daerah untuk siswa/siswi lulusan SMP/MTs yang berprestasi dan berpotensi dengan status dari kategori yang perlu dibantu : Yatim Piatu, Yatim, Piatu dan Keluarga lengkap.
Siswa-siswi yang diterima akan diasramakan dengan sistem pembinaan yang mengutamakan kedisiplinan berlandaskan nilai-nilai agama dan budaya serta disekolahkan di RSBI SMAN 1 Cisarua Kab. Bandung Barat dengan mendapatkan pelajaran tambahan (plus) di Bina Siswa yang terdiri dari Agribisnis,Kewirausahaan, Akuntansi, Komputer, Bahasa Inggris dan Bahasa Arab, disamping Intrakurikuler, Kokurikuler dan Ekstrakurikuler.
Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Bapak/Ibu kiranya berkenan memberikan informasi kepada siswa/siswi dengan kriteria seperti diatas untuk mendaftar dan mengikuti seleksi Penerimaan Siswa Baru.
Pendaftaran dilaksanakan dari tanggal 21 Maret s.d. 8 Juni 2011 dialamatkan ke kantor Bina Siswa SMA Plus Cisarua melalui pos.
Keterangan lebih lengkap boleh di download pada link berikut:
Siswa yang lulus seleksi administrasi akan dipanggil pada tanggal 16 Juni 2011 untuk mengikuti tes selanjutnya dan seluruh biaya selama mengikuti test di Bina Siswa SMA Plus (transportasi pulang pergi, penginapan dan makan) disediakan oleh Bina Siswa SMA Plus Provinsi Jawa Barat.
Bagi para alumni yang lain, mohon keridhaannya untuk menyebarkan informasi ini. Semoga bermanfaat bagi perkembangan pendidikan di Jawa Barat. Terimakasih.

0 comments: