Penerimaan Siswa Baru Bina Siswa SMA Plus Cisarua TP. 2010/2011

| |
Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Bina Siswa SMA Plus Cisarua Yayasan Darmaloka pada Tahun Pelajaran 2010/2011 memberikan kesempatan melanjutkan sekolah dan asrama gratis kepada para putra/putri daerah untuk siswa/siswi lulusan SMP/MTs yang berprestasi dan berpotensi dengan status dari kategori yang perlu dibantu : Yatim Piatu, Yatim, Piatu dan Keluarga lengkap.

Siswa-siswi yang diterima akan diasramakan dengan sistem pembinaan yang mengutamakan kedisiplinan berlandaskan nilai-nilai agama dan budaya serta disekolahkan di RSBI SMAN 1 Cisarua Kab. Bandung Barat dengan mendapatkan pelajaran tambahan (plus) di Bina Siswa yang terdiri dari Agribisnis, Kewirausahaan, Akuntansi, Komputer, Bahasa Inggris dan Bahasa Arab, disamping Intrakurikuler, Kokurikuler dan Ekstrakurikuler.

Pendaftaran dilaksanakan melalui pos dari tanggal 1 Maret s.d. 13 Juni 2010 dialamatkan ke kantor Bina Siswa SMA Plus Cisarua.

Siswa/siswi yang akan dipanggil mengikuti test adalah mereka yang memenuhi persyaratan administratif, dan mereka yang diterima adalah yang lulus test dan lulus Ujian Nasional (UN) sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan panitia PSB.

Seluruh biaya selama mengikuti test (transportasi pulang pergi, penginapan dan makan) disediakan oleh Bina Siswa SMA Plus Cisarua.

Informasi selengkapnya dapat diperoleh dengan mendownload berkas berikut :
=> Surat Pemberitahuan <=
=> Lampiran 1 Informasi PSB <=
=> Lampiran 2 Jadwal PSB <=
=> Lampiran 3 Biodata Calon Siswa <=
=> Lampiran 4 Surat Pernyataan Calon Siswa <=

Semoga informasi ini bermanfaat bagi adik-adiku yang sedang mencari sekolah yang GRATIS. Sekolah ini memang ditujukan bagi siswa/siswa yang kurang mampu dalam segi ekonomi tetapi memiliki prestasi dalam bidang akademik serta memiliki keingan kuat untuk bersekolah. Selain proses pendidikan dan fasilitas yang telah dipaparkan di atas, siswa Bina Siswa SMA Plus Cisarua ketika lulus akan mendapatkan Izajah SMA Negeri 1 Cisarua dan juga Ijazah dari Bina Siswa SMA Plus Cisarua. Udah negeri, gratis pula.. Jadi tunggu apalagi! Bagi yang merasa sudah masuk kategori silahkan mendaftarkan diri.
Informasi selengkapnya dapat dilihat di: http://darmaloka.wordpress.com atau boleh juga bertanya melalui email saya: endarphysics@yahoo.com
Oh iya bagi temen-temen alumni Bina Siswa SMA Plus Cisarua yang lain, silahkan menyebarkan informasi ini. Semoga peran kita menjadi jalan bagi kemajuan pendidikan di Jawa Barat. Terima kasih

1 comments:

ndar naha euweuh link saya, padahal nu ente geus dipasang ti taun kamari di blog saya...